Foto Keren Rudra Soni Pemeran Manav Dagli Dalam Film BaalVeer Terbaru
Selasa, 01 September 2015

Foto Keren Rudra Soni Pemeran Manav Dagli Dalam Film BaalVeer Terbaru

Loading...
Foto keren Rudra Soni terbaru | Sebelumnya kami telah memposting foto keren Dav Joshi pemeran BaalVeer, kemudian foto Anushka Sen pemeran Meher Dagli. Dan pada kesempatan ini kami akan memposting foto keren dari si ganteng cilik dan imut banget. Nama aslinya Rudra Soni, ia juga bermain dalam film BaalVeer berperan sebagai Manav Dagli. Dalam film itu ia adalah saudara dari Meher Dagli. Mereka hidup dalam sebuah keluarga kaya, dan penuh dengan kebahagiaan. Selain itu juga masih ada BaalVeer yang tak lain adalah sahabat dekat mereka yang datang menyamar sebagai Ballu. Dan lihatlah foto kebersamaan mereka bertiga ini.

Manav Dagli-Meher Dagli-BaalVeer
Manav Dagli-Meher Dagli-BaalVeer

Asyik banget kan ngelihat kekompakkan mereka? Dan tunggu dulu, anda juga masih akan dimanjakan dengan foto-foto keren aktor cilik ganteng dan juga imut yang tidak lain adalah Rudra Soni atau Manav Dagli. 

Ya memang sih, dalam cerita film BaalVeer, Rudra Soni terlihat sebagai anak laki-laki yang kurang macho gitu, penakut, agak sedikit culun dengan kacamatanya.  Berbeda dengan Meher Dagli yang pemberani, cerdas, periang. Tapi ya begitulah, setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tinggal bagaimana kita bisa saling melengkapi kekurangan dan kelebihan yang dimiliki.

Begitu pula dengan Meher dan Manav, mereka selalu saling suport dan kompak. Apalagi disaat mereka mendapatkan masalah, mereka bekerja sama mencari jalan keluarnya. Nah, sekarang udah tiba waktunya untuk anda semua melihat foto keren si aktor cilik Rudra Soni. Langung cek gambar aja ya guys.

Foto Keren Rudra Soni Pemeran Manav Dalam Film BaalVeer

Foto Keren Rudra Soni Terbaru

Foto Manav Pemeran BaalVeer

Gambar Keren Rudra Soni Pemeran Manav dalam Film BaalVeer

Manav dan Meher dalam Film BaalVeer

Manav-Rudra Soni-BaalVeer

Rudra Soni-Manav-BaalVeer

Foto Asli Rudra Soni Pemeran Manav dalam Film Baalveer

Gimana nih keren-keren kan foto Rudra Soni pemeran Manav Dagli dalam film BaalVeer? Dan buat kamu penggemar berat si aktor gantong ini, ayo buruan didownload langsung dari website sigambar.com pastinya gratis dan caranya juga mudah banget. Yuuukkkk jangan ampe ketinggalan guys. Makasih ya atas kunjungannya, sampai jumpa. 
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Foto Keren Rudra Soni Pemeran Manav Dagli Dalam Film BaalVeer Terbaru