10 Ide Unik Dan Kreatif Acara Ulang Tahun Anak Di Luar Ruangan, Taman, Teras, Atau Halaman
Rabu, 09 September 2015

10 Ide Unik Dan Kreatif Acara Ulang Tahun Anak Di Luar Ruangan, Taman, Teras, Atau Halaman

Loading...
Dekorasi ulang tahun anak di luar ruangan | Hallo bunda semua, acara ulang tahun si kecil sering kali membuat kita bingung untuk menyeting acara ulang tahunnya kayak gimana sih, di mana dan pakai tema apa ya agar sang buah hati bisa menikmati ulang tahunnya dan berkesan gitu. Pertanyaan atau pemikiran seperti itu sering kali terjadi pada kita bunda. Untuk membuat acara ulang tahun buah hati tercinta tentunya membutuhkan perencanaan yang matang.

Dan untuk itu, kami ingin memberikan beberapa opsi mengenai dekorasi atau tempat ulang tahun sang buah hati. Pertama bunda bisa membuat acara ulang tahun si kecil di rumah sendiri. Kedua, bunda bisa membuat acara ulang tahun dengan menyewa gedung, dan ketiga bunda bisa membuat acara ulang tahun di luar ruangan.

Akan tetapi, membuat acara ulang tahun di luar ruangan haruslah dengan cuaca yang cerah. Agar perayaan ulang tahun dapat berjalan sesuai yang dinginkan. Nah, jika bunda selama ini udah mencoba membuat acara ulang tahun di dalam ruangan atau rumah sendiri, yuk bunda cobain dech buat acara ulang tahun si kecil di luar ruangan, taman atau halaman depan rumah, di teras rumah juga bisa. Di sini kami memiliki gambar unik dan kreatif menganai dekorasi ulang tahun anak di luar ruangan, soal tema sesuaikan dengan kesukaan si kecil ya bunda. Silahkan lihat gambar berikut ini.


Dekorasi Unik Ulang Tahun Anak Di Luar Ruangan 10


Ide Unik dan Kreatif Acara Ulang Tahun Anak di Luar Ruangan 2



Ide Unik dan Kreatif Acara Ulang Tahun Anak di Luar Ruangan 5

Ide Unik dan Kreatif Acara Ulang Tahun Anak di Luar Ruangan 6

Ide Unik dan Kreatif Acara Ulang Tahun Anak di Luar Ruangan 7

Ide Unik dan Kreatif Acara Ulang Tahun Anak di Luar Ruangan 8

Ide Unik dan Kreatif Acara Ulang Tahun Anak di Luar Ruangan 9


Demikianlah beberapa gambar dekorasi ulang tahun di luar ruangan yang bisa kami posting saat ini untuk anda. Rayakan hari ulang tahun sang buah hati dengan suasana yang berbeda dan tema yang berbeda yuk bunda. Coba dech acara di luar ruangan di taman atau halaman rumah, untuk anak cewek bisa pake tema frozen, hello kitty, atau princess. 

Sedangkan untuk anak laki-laki bisa pake tema hewan, spiderman, doraemon, hewan dan yang lain-lain. Ok, gitu aja ya bunda makasih untuk kunjungannya, dan jangan lupa silahkan datang kembali. Baca artikel menarik lainnya ya bunda: Kumpulan Ide Unik Dekorasi Ulang Tahun Anak Tema Princess atau yang ini: 13 Gambar Dekorasi Unik Ulang Tahun Anak Tema Frozen
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Ide Unik Dan Kreatif Acara Ulang Tahun Anak Di Luar Ruangan, Taman, Teras, Atau Halaman

0 comments: