Kristina Pimenova Model Cilik Rusia Berwajah Cantik Jelita Seperti Malaikat
Jumat, 13 Februari 2015

Kristina Pimenova Model Cilik Rusia Berwajah Cantik Jelita Seperti Malaikat

Loading...
Foto-foto keren Kristina Pimenova | Kristina Pimenova adalah seorang model cilik di Rusia berwajah cantik jelita seperti malaikat. Kristina adalah seorang model asal negara di Kawasan Eropa Timur. Pada umumnya, sorang model biasanya identik dengan wanita atau pria dewasa yang memiliki wajah ganteng dan cantik untuk menarik perhatian semua orang. Selain itu, seorang model wanita biasanya beranjak dari usia remaja.

Namun berbeda dengan Kristina, ia memulai karirnya sejak usia 4 tahun, dan menjadi model terkenal diusia 6 tahun. Kristina adalah model cilik yang membuat heboh dunia dengan wajah cantiknya, dia memiliki penggemar jutaan orang di seluruh dunia. Yang membuat sosok Kristina begitu unik adalah ia baru berusia 6 tahun namun sudah menjelajah dunia industri fashion dunia. Selain wajahnya yang cantik, Kristina mempunyai daya tarik lain yaitu kedua bola matanya yang berwarna biru cemerlang dan ia mampu membuat banyak orang jatuh cinta kepadanya.

Di usianya yang masih sangat belia, Kristina sudah mampu memberikan ekspresi wajah yang begitu mendalam dan berkesan berbicara. Dengan gaya rambut yang terurai panjang, dan bola mata yang bulat biru cemerlang, Kristina Pimenova mampu menampilkan sosok yang begitu dewasa meski tanpa sapuan make up yang tebal di wajahnya. Karena ia memiliki bakat menjadi model, Kristina mamapu menarik perhatian orang saat berjalan di atas catwalk layaknya model orang dewasa.

Kristina Pimenova sangat berbeda dengan anak-anak seusianya, saat teman-teman seusianya sibuk bermain, Kristina sudah sibuk bekerja sama dengan desainer brand fashion kelas dunia seperti Roberto Cavali dan Banetton. Meskipun masih anak-anak, namun Kristina bisa tampil layaknya orang dewasa, itu adalah salah satu kelebihan lainnya yang dimiliki Kristina Pimenova. Berikut adalah foto-foto Kristina Pimenova yang kami sajikan untuk anda.


Foto Kristina Pimenova

Gambar Kristina Pimenova

Gambar Model Kristina Pimenova

Kristina Pimenova beautiful

Kristina Pimenova beautiful keren

Kristina Pimenova beatiful

Kristina Pimenova duduk bermata biru

Kristina Pimenova duduk

Kristina Pimenova malaikat kecil

Kristina Pimenova model cantik

Kristina Pimenova pakai baju putih

Kristina Pimenova rambut pirang

Kristina Pimenova rambut terurai panjang

Kristina Pimenova sexy

Kristina Pimenova




Itulah beberapa foto keren milik Kristina Pimenove yang bisa kami posting sekarang. Selain wajahnya sangat cantik, ia juga punya bakat model yang mendukung kecantikannya dan menjadi sempurna. Mohon dishare ya guys...

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kristina Pimenova Model Cilik Rusia Berwajah Cantik Jelita Seperti Malaikat

0 comments: