Foto-Foto Cantik Suri Tom Cruise VS Katie Holmes Terbaru
Jumat, 13 Februari 2015

Foto-Foto Cantik Suri Tom Cruise VS Katie Holmes Terbaru

Loading...
Foto-foto cantik Suri Tom Cruise terbaru | Suri Tom Cruise merupakan salah satu anak selebriti yang paling populer di Hollywood. Sepasang suami isteri Tom Cruise dan Katie Holmes. Suri Cruise adalah gadis kecil yang selalu diburu oleh paparazzi. Sebagai putri seorang aktor kelas dunia dan ibu yang pernah terkenal namanya, hal seperti ini tidak heran ya, jika Suri menjadi anak yang paling dinanti beritanya dan selalu menjadi pusat perhatian banyak orang.

Suri Cruise juga terkenal dengan gaya fashion mewah yang mampu menarik perhatian banyak orang. Selain itu gayanya yang lucu dan wajah cantiknya juga mempesona.

Adakah yang bertanya kenapa Suri mempunyai wajah secantik itu? Hal ini sudah jelas ya, kalau wajah cantiknya itu ia peroleh dari sang ibu yakni Katie Holmes. Dan jika kita perhatikan, wajah anak ibu ini sangatlah mirip, jadi wajar saja kalau Suri Cruise mewarisi kecantikan dari sang ibu. Berikut ada beberapa foto Suri Cruise dan juga sang ibu Katie Holmes.

beautiful suri cruise

Foto Suri Cruise beautiful

foto suri cruise cantik

Foto Suri Cruise

gambar suri cruise pakai pink

gambar suri cruise

Katie Holmes vs Suri Cruise

katie suri cruise

Suri Cruise anak kecil cantik

suri cruise beautiful pink

Suri Cruise cantik tas pink

Suri Cruise cantik

Suri Cruise dan boneka

Suri Cruise dan Katie Holmes

suri cruise katie holmes

Suri Cruise pakai baju putih

Suri Cruise pink

Suri Cruise

Bagaimana percaya kan? Kalau Suri Cruise mewarisi kecantikan dari sang ibu Katie Holmes. Harus percaya donk, kan dah lihat buktinya. Seperti kata pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Begitulah perumpamaan kata untuk ibu dan anak ini. Terimaksih atas kunjungannya, mohon dishare ya.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Foto-Foto Cantik Suri Tom Cruise VS Katie Holmes Terbaru

0 comments: