Tanggal Hari Valentine + Hadiah dan Kata Paling Romantis untuk Pacar
Sabtu, 27 Januari 2018

Tanggal Hari Valentine + Hadiah dan Kata Paling Romantis untuk Pacar

Loading...
Hari Valentine pada tahun 2018 ini bertepatan dengan hari Rabu tanggal 14 Februari 2018. Pada hari ini, seluruh dunia merayakan hari yang disebut dengan hari kasih sayang sedunia.
Iya, Valentine memang identik dengan hari kasih sayang sedunia. Di Amerika maupun Eropa, perayaan hari kasih sayang ini sudah menjadi kegiatan tahunan yang sangat penting untuk dirayakan.
Sejak beberapa tahun yang lalu, para remaja dan pemuda di Indonesia pun sudah mulai turut merayakannya. Mereka saling bertukar ucapan maupun berbagi hadiah dengan pacar, keluarga, sahabat, dan orang-orang yang mereka cinta dan sayangi.
Memberikan hadiah dan mengucapkan kata ucapan Valentina paling banyak dilakukan oleh mereka yang sedang kasmaran alias mabuk kepayang bin jatuh cinta. Nah, berikut ini sayang sudah mengumpulkan ucapan hari valentine romantis untuk pacar.

Kata Ucapan Hari Valentine Romantis Buat Pacar


Untuk kamu yang sedang bingung mencari kata-kata romantis untuk pacar kamu, jangan khawatir. Saya sudah membuatkan kata-kata valentine paling romantis buat kamu kirimkan kepada pacar kamu. Silakan pilih dan kirimkan ke dia, dan buat dia klepek-klepek, hehe

Sungguh, tak ada takdir yang lebih buruk daripada hidup tanpa dirimu. I love u 4ever Honey.
Masa laluku adalah milikku dan masa lalumu adalah milikmu, tetapi masa depan adalah milik kita. Happy Valentine!
Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.
Cinta membuatku mengenalmu dan cinta pula yang membuatku tidak pernah bisa berhenti menyayangimu. Happy Valentine, Sayang!
Jika cinta itu sebuah harapan, maka aku selalu berharap cinta kita untuk selamanya. Selamat Hari kasih sayang.
Saat aku bilang "aku cinta padamu", artinya aku sungguh-sungguh mencintaimu dengan segala kelebihan dan kekuranganmu. Selamat Hari Valentine.
Kamu adalah belahan jiwaku, nafas hidupku, detak jantungku, cahaya yang menerangi gelapnya duniaku. Kaulah seluruh alasan keberadaanku di dunia ini. Happy Valentine Sayang!
Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, tetapi aku tahu pasti cintaku selamanya untukmu. Happy Valentine!
Aku mencintaimu dengan sederhana, apa adanya, dengan kekurangan dan keliebihanmu, Sayang. Selamat Valentine.
Aku berterima kasih pada ibumu karena telah melahirkanmu. Karenamulah, aku dapat merasakan cinta sejati. Hepi valentine, Sayang.
Kau dan aku adalah dua raga yang disatukan oleh cinta.


Gambar Kata Ucapan Hari Valentine yang Romantis


Jika di atas hanya sebatas kata-kata, maka berikut ini saya telah mengumpulkan gambar kata-kata ucapan romantis Hari Valentine yang dapat kamu pilih dan kirimkan kepada pacar kamu. Dapat juga dikirmkan bersama dengan kata-kata di atas.












Gambar Kartu Happy Valentine Terbaru


Kalau sekadar mau ngucapin happy valentine tanpa kata-kata, maka kartu-kartu ini dapat menjadi pilihan terbaik buat kamu, yang dapat kamu kirimkan kepada siapa saja yang kamu sayangi, bisa kepada pacar, kepada sahabat, teman, rekan kerja, ataupun keluarga.













Hadiah Terbaik Hari Valentine untuk Pacar


Tiada Hari Valentine tanpa hadiah atau gifts. Nah, bagi kamu yang bingung akan memberikan hadiah apa untuk pacar atau orang yang kamu sayangi, mungkin ide-ide ini sangat bermanfaat buat kamu. Hadiah ini tidak hanya cocok untuk cewek tetapi juga cocok buat cowok.

Dompet


Dompet tidak hanya identik dengan cewek, tetapi cowok juga sangat pemilih dalam hal dompet. Dompet yang stylish sekalipun harganya tidak begitu mahal akan terasa berharga bagi si dia. Selain dapat dipakai setiap hari, dompet juga dapat digunakan untuk bergaya. Karena itu, tidak salah jika kamu memilihkan hadiah dompet untuk si dia, sebab dia pasti senang menerimanya.

Jam Tangan


Untuk zaman sekarang, jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, tetapi juga sebagai hiasan atau gaya, istilahnya life style. Pilihlah jam tangan yang clasik atau trendy sekalian. Jam tangan yang trendy, kekinian, mungkin sangat menyenangkan, tetapi jam tangan klasik tentu memberi nilai yang berbeda. Pilihlah hadiah jam tangan sesuai dengan selera dan keinginan si dia.

Handphone


Hari ini, handphone sudah menjadi kebutuhan sehari-hari manusia kekinian. Tiada hari tanpa seseorang memegang handphone. Selain karena fungsinya yang sangat bermanfaat, handphone juga menjadi gaya hidup bagi pemegangnya. Handphone keluaran terbaru dari merek tertentu memang memberikan nilai yang istimewa. Tetapi, jika bajetmu tidak sampai, maka jangan memaksakan. Belikan dia handphone yang sedang-sedang saja, asal dia menyukainya, maka itu lebih berarti.

Parfum


Sama seperti hadiah-hadiah sebelumnya, keberadaan parfum juga memiliki nilai tersendiri bagi penggunanya. Cari tahulah parfum kesukaan si doi, kemudian belikan untuknya. Atau, jika kamu merasa yakin bahwa dia akan menyukai parfum yang berbeda yang telah kamu pilihkan untuknya, tidak ada salahnya jika kamu mencobanya.

Semoga postingan ini bermanfaat. Happy Valentine! Selamat Kasih Sayang. dan semoga hubungan kalian tambah romantis, tambah bahagia.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tanggal Hari Valentine + Hadiah dan Kata Paling Romantis untuk Pacar

0 comments: