Jaket Bomber Jokowi, Jaket Pilot Trend Fashion Akhir Tahun
Sabtu, 05 November 2016

Jaket Bomber Jokowi, Jaket Pilot Trend Fashion Akhir Tahun

Loading...
Jaket bomber Jokowi | Ada hal menarik setelah terjadinya peristiwa demonstrasi besar-besaran tanggal 4 Novemben kemarin. Siang hari, perhatian publik mungkin tersita pada demonstrasi tersebut. Namun, tengah malam dan selanjutnya, perhatian publik mulai beralih pada hal lain, bahkan di luar demonstrasi itu sendiri.



Adalah Presiden Jokowi yang menjadi perhatian, dan titik perhatiannya adalah Jaket Bomber yang dikenakannya. Saat sang presiden melakukan konferensi pers di tengah malam, Presiden Jokowi memang tampil berbeda. Ketika hampir semua presiden di dunia mengenakan pakaian resmi saat memberikan konferensi pers, namun tidak demikian dengan Presiden Jokowi. Dia malah mengenakan Jaket Bomber yang menjadi trend fashion para pemuda kekinian.

Banyak kalangan yang menilai keren Jaket Bomber Pak Jokowi. Dan, saat ini jaket tersebut mulai viral di sosmed, forum-forum. Nah, seperti apa jaket bomber yang dikenakan Pak Jokowi tersebut? Dan apa sebenarnya Jaket Bomber itu?


Gambar Model Jaket Bomber Jokowi


Jaket bomber adalah model jaket yang biasanya dikenakan oleh para pilot. Bentuknya seperti apa? Saya sudah berhasil mengumpulkan beberapa foto atau gambar Jaket Bomber yang dikenakan Pak Jokowi secara live, dan juga beberapa foto atau gambar Jaket bomber yang beredar saat ini.

Gambar jaket bomber jokowi

Jaket Bomber Jokowi_jaket Pilot

Jaket Pilot_jaket Bomber Jokowi

Jaket Bomber Jokowi biasa dipakai pilot

Itulah model jaket bomber yang sama persis dengan yang dipakai oleh Presiden Jokowi saat memyampaikan konferensi press. Jaket ini sedang menjadi trend dan sedang viral di berbagai media sosial. Selain keren, jaket ini memang kekikian. Modelnya keren, bagus, dan ada fitur untuk menyimpan ponsel bagi yang tidak suka menyimpan ponsel di saku baju atau tas.

Jaket bomber presiden Jokowi

Model Jaket bomber Jokowi


Model jaket di atas adalah model lain dari Jaket Bomber yang dipakai Pak Jokowi. Modelnya relatif sama, hanya warna yang berbeda. Kedua model Jaket Bomber tersebut sama-sama keren, tergantung selera Anda menyukai model warna yang mana. Lalu, berapa harganya?

Harga Jaket Bomber Jokowi

Mungkin Anda bertanya-tanya: di mana beli jaket bomber seperti yang dikenakan Pak Jokowi dan berapa harganya? Jaket Bomber Jokowi ini sudah banyak beredar di pasaran. Anda dapat mengecek di beberapa marketplace, seperti bukalapak, tokopedia, dan sebagainya. Harganya bervariasi, mulai dari 150 ribu hingga ada yang menjual lebih dari satu juta. Nah, saran saya, jika Anda tertarik untuk membeli atau memilikinya, segerelah membelinya sebelum harganya melambung tinggi. Sebab, Jaket ini dapat dipastikan harganya naik seiring dengan trend yang menjadi viral di media sosial.

Sebagai generasi kekinian, Anda boleh SHARE postingan ini. Sehingga, teman-teman Anda menilai bahwa Anda orang kekinian, yang up to date, dan tidak ketinggalan zaman, hehehe
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jaket Bomber Jokowi, Jaket Pilot Trend Fashion Akhir Tahun

0 comments: