10 Model Batik Kombinasi Brokat Trend 2018 Terbaru
Selasa, 04 April 2017

10 Model Batik Kombinasi Brokat Trend 2018 Terbaru

Loading...
Model baju batik kombinasi brokat 2018 | Ini adalah model baju batik dengan kombinasi brokat yang nggak kalah keren dengan model baju batik lainnya. Biasanya, model baju batik dengan kombinasi brokat sering dipakai untuk acara pesta pernikahan atau pun acara penting yang lainnya. Saat ini, desain model baju batik beraneka ragam modelnya seperti gaun, dress, blus, kemeja, kebaya, dan baju pengantin. Semua model baju batik dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan memberikan kepuasan terhadap pelayanan terhadap masyarakatnya. Selain itu, tidak hanya orang Indonesia saja yang menyukai kain batik. Banyak sekali orang dari luar Indonesia yang menyukai kain batik. Di bawah ini ada beberapa model baju batik dengan kombinasi brokat trend 2017 yang bisa Anda lihat sekarang.



Model baju dress batik yang ini cukup simpel dan tampak elegan dengan kombinasi brokat hitam polos sebagai atasannya. Model dress batik ini sangat cocok anda pakai ke acara pesta pernikahan atau ke kantor. Bentuknya yang simpel namun cukup elegan dipandang mata. Yuk lihat koleksi baju batik lainnya dengan kombinasi brokat.



Model kebaya dengan perpaduan batik ini tampak elegan, anggun dan feminim bagi siapa saja yang memakainya. Model baju batik ini cocok dipakai acara resmi atau pesta pernikahan. Setelah ini Anda juga masih bisa melihat koleksi baju batik lainnya dengan kombinasi brokat. Seperti di bawah ini.






Dari 10 model baju batik di atas, model baju mana yang paling Anda suka? Yang jelas semua model baju batik dengan kombinasi brokat di atas akan membuat penampilan kamu tampak lebih anggun, feminim, dan mempesona. Baca juga artikel menarik lainnya di sini ya: 15 Model Sepatu Wedges Cantik Terbaru Trend 2017 makasih.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Model Batik Kombinasi Brokat Trend 2018 Terbaru