14 Model Gaun Pesta Brokat Cantik Dan Elegan Terbaru
Senin, 02 November 2015

14 Model Gaun Pesta Brokat Cantik Dan Elegan Terbaru

Loading...
Model gaun pesta brokat | Model baju atau gaun pesta sangatlah beragam termasuk salah satu model gaun pesta brokat. Model gaun pesta brokat ini sangat populer dikalangan dunia fashion maupun para desainer ternama. Model gaun pesta brokat ini sering diaplikasikan dan dikombinasikan dengan bahan lainnya. Agar hasil yang didapatkan lebih maksimal dan terlihat cantik. Gaun pesta brokat ini bervariasi mulai dari remaja hingga orang dewasa sekalipun banyak yang memakainya. Tidak hanya itu, di kalangan para selebritis dunia sampai kalangan terendah pun sangat menyukai gaun atau baju dengan sentuhan brokat.

Kain brokat dikenal dengan kain renda dan bentuknya tispis menerawang. Biasanya, para penjahait atau desainer memberikan lapisan untuk kain brokat. Motif kainnya pun beragam, ada yang garis melengkung, motif bunga, dan aneka motif lainnya. Selain itu, coraknya brokat juga ber-beda-beda. Kain berikat sendiri memiliki tingkatan, dari yang terburuk, standar atau menengah, dan terbagus. Harga yang ditawarkan juga berbeda-beda. Sesuai dengan bahan brokat, dan juga modelnya.

Model gaun pesta biasanya lebih banyak digunakan diacara pernikahan, atau diacara-acara yang resmi lainnya. Nah, jika Anda juga termasuk pecinta gaun pesta brokat, berikut kami hadirkan contoh gaun pesta kain brokat yang cantik dan model terbaru. Ok guys, mari kita simak gambar berikut ini.

Contoh Baju Pesta Dengan Sentuhan Brokat Mandarin

Contoh Busana Pesta Brokat Hitam Elegan

Contoh Dress Brokat Untuk Pesta Hijau Tosca

Contoh Gaun Pesta Sentuhan Brokat Warna Hitam 2015

Gaun Pesta ala China Brokat Biru

Gaun Pesta Brokat ala Artis

Gaun Pesta Brokat Cantik Elegan

Gaun Pesta Brokat Mandarin 2015

Gaun Pesta Cantik Sentuhan Brokat 2015

Gaun Pesta Modern Brokat Glamour

Gaun Pesta Pendek Brokat

Model Gaun Pesta Brokat Kuning Keemasan 2015

Model Gaun Pesta Brokat Merah Cantik

Model Gaun Pesta Modern Warna Hitam

Banyak sekali jenis ragam busana pesta yang bisa Anda gunakan. Pilihlah busana pesta yang cocok dengan bentuk tubuh dan kepribadian Anda. Hal ini bertujuan agar penampilan Anda benar-benar terlihat sempurna, dan melangkahlah dengan penuh percaya diri. Baca juga artikel menarik lainnya di sini: 15 Model Gaun Pesta Pendek Terbaru atau yang ini juga menarik lho: 17 Model Gaun Pesta Tanpa Lengan Terbaru makasih dan sampai jumpa.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 14 Model Gaun Pesta Brokat Cantik Dan Elegan Terbaru