13 Foto-Foto Keren Anushka Sen Pemeran Meher Dagli Dalam Film BaalVeer Terbaru
Senin, 31 Agustus 2015

13 Foto-Foto Keren Anushka Sen Pemeran Meher Dagli Dalam Film BaalVeer Terbaru

Loading...
Foto Keren Anushka Sen dalam Film BaalVeer Terbaru
Anushka Sen-Meher Dagli
Foto keren Anushka Sen terbaru | Anushka Sen merupakan pemeran Meher Dagli dalam film BaalVeer. Anushka Sen lahir pada tangga 4 Agustus 2002 di Mumbai-India. Meher Dagli dalam film BaalVeer adalah seorang gadis cilik yang periang, cantik, cerdas, dan pintar berakting.

Anushka Sen juga pernah bermain dalam beberapa film, namun dalam film BaalVeer inilah namanya cukup melejit terkenal karena kepintarannya dalam berakting. Dalam cerita film BaalVeer, Meher Dagli memiliki seorang kakak yang dikenal dengan Manav.

Anushka Sen dalam Film BaalVeer

Layaknya seorang kakak adik, mereka selalu bersama-sama. Dan kedua adik kakak ini memiliki musuh yang bernama bos Montu. Montu sendiri berperan sebagai anak yang nakal, dan suka banget mengganggu ketenangan Meher dan Manav.

Akan tetapi, Meher dan Manav memiliki sahabat yang selalu bisa menolongnya. Yaitu Ballu atau BaalVeer. Dalam kondisi apapun, BaalVeer berusaha untuk selalu bisa menolong sahabat tercintanya Meher dan Manav dari kenakan bos Montu.

Film BaalVeer ini cukup terkenal di kalangan anak-anak. Dan juga nama pemerannya diantaranya yaitu Meher Dagli. Nah, berikut ini adalah foto-foto keren Anushka Sen pemeran Meher Dagli dalam film BaalVeer. Selanjutnya langsung cek gambar aja guys.

Anushka Sen BaalVeer

Anushka Sen Sebagai Pemeran Meher Dagli

Biodata Anushka Sen dalam Film BaalVeer

Foto Cantik Anushka Sen Pemeran Meher Dagli

Foto Gambar Anushka Sen dalam Film Baalveer

Foto Keren Anushka Sen Dalam Film BaalVeer


Foto Keren Anushka Sen Pemeran Meher Dagli dalam Film BaalVeer

Gambar Anushka Sen dalam BaalVeer

Gambar Keren Anushka Sen dalam Film BaalVeer

Meher Dagli-Anushka Sen

Profil Anushka Sen-Meher Dagli

Demikianlah beberapa foto keren Anushka Sen pemeran Meher Dagli dalam Film BaalVeer yang bisa kami posting saat ini untuk anda semua. Semoga berkenan dan terimakasih atas kunjungannya. Jangan lupa tunggu postingan menarik berikutnya. Salam sukses selalu.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 13 Foto-Foto Keren Anushka Sen Pemeran Meher Dagli Dalam Film BaalVeer Terbaru

0 comments: