Keren! Foto Ibu Susi Pudjiastuti bersama Pesawat Pribadinya
Sabtu, 01 November 2014

Keren! Foto Ibu Susi Pudjiastuti bersama Pesawat Pribadinya

Loading...
Foto Susi Pudjiastuti - Nama Ibu Susi Pudjiastuti saat ini menjadi trending topik di mana-mana, baik di surat kabar, maupun di sosial media seperti facebook dan twitter. Sebabnya adalah karena kenyelenehan sang menteri, baik terkait dengan sikapnya yang cuek, ketegasannya, maupun tato dan perilaku merekoknya.


Namun, satu hal yang pasti, bahwa di balik keunikan dan kenyelenehannya, juga kekurangannya, harus diakui bahwa prestasi yang pernah diraih Ibu Susi Pudjiastuti sangat luar biasa. Meski hanya lulusan SMP (Tidak tamat SMA), tetapi kecerdasan dan tekadnya untuk tidak bergantung kepada orang lain patut diacungi empat jempol.

Ibu Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga sudah sering mendapatkan penghargaan atas prestasi dan kepedulian sosialnya, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Gambar-gambar Ibu Susi Pudjiastuti dan pesawat pribadinya berikut ini menjadi bukti betapa "hebatnya" Ibu Susi Pudjistuti.

Foto gambar Susi pudjiastuti di depan Pesawat pribadinya

Foto Susi Pudjiastuti Pesawat pribadi

Foto Susi Pudjiastuti pesawat Susi Air2

Foto Susi Pudjiastuti pesawat Susi Air

Gambar Foto Susi Pudjiastuti Pesawat Pribadi


Gimana sobat, keren bukan? Seorang lulusan SMP bisa punya pesawat pribadi. Tidak hanya itu, beliau juga punya maskapai yang diberinya nama SUSIAIR. Kalau Ibu Susi Pudjiastuti yang tidak lulus SMA saja bisa demikian hebatnya, kita pun sebenarnya bisa. Setuju?

Itulah foto-foto Ibu Susi bersama dengan Pesawat pribadinya. Semoga Bu Menteri sukses memperbaiki kondisi kelautan dan perikanan di negeri ini.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Keren! Foto Ibu Susi Pudjiastuti bersama Pesawat Pribadinya

0 comments: